Cara Menghadapi Suami yang Egois dan Banyak Menuntut

Artikel Penting » Cara Menghadapi Suami yang Egois dan Banyak Menuntut

Jangan meminta rumah tangga yang kuat kalau tidak pernah menghadapi masalah. Nahkoda tidak akan mahir jika berlayar di laut yang tenang-tenang saja. Begitupun rumah tangga akan menjadi lebih kuat apabila sering menghadapi masalah.

Salah satu masalah yang mungkin sering terjadi adalah suami yang suka menuntut. Istri harus begini, begitu atau seperti dia atau mereka. Tentu hal ini kalau dibiarkan saja akan menekan istri. Tapi bagaimana sih caranya menolak suami yang banyak menuntut, padahal disatu sisi istri harus mematuhi apa yang suami minta.

 

Untuk Anda, Inilah Tips dan Cara Jitu Hadapi Suami yang Suka Nuntut dan Banyak Maunya.

 

Bukan menolak suami, tetapi lebih mengarahkan pada diskusi berdua. Apapun masalahnya kalau dibicarakan secara baik-baik, jalan keluarnya pasti ada. Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan ketika suami sering menuntut banyak hal.

 

1. Tidak Melawan

 

Bagaimanapun suami adalah pemimpin rumah tangga yang harus dipatuhi. Apapun kemauannya cobalah diikuti selama itu tidak menyimpang dari norma dan aturan. Meskipun Anda harus menerima dengan rasa sakit, hubungan rumah tangga akan terus berjalan baik jika Anda tidak melawan.

 

Mungkin ketika asal terlihat sangat berat karena Anda harus memendam amarah. Tapi, percayalah dengan menuruti suami apapun itu akan meluluhkan hatinya. Hal pertama adalah tidak pernah melawannya, coba lakukan itu dan menuruti perintahnya.

 

2. Menolak dengan Cara Halus

 

Tidak mengapa suami selalu menuntut hal hal yang mungkin saja memberatkanmu. Namun, jika hal itu tidak baik bagi dirimu sendiri atau keluarga, kamu punya hak untuk menolaknya. Misalnya Anda disuruh untuk membeli makanan padahal diluar sedang hujan deras.

 

Anda sebagai istri lah yang bisa menilai kapan harus menolak permintaan suami jika memang itu tidak bisa dilakukan. Namun, penolakan harus dilakukan dengan cara yang halus ya. Jangan menggunakan kata-kata yang kasar seperti ‘Nggak!’ atau ‘Tidak!’. Anda bisa menjelaskan bahwa permintaan suami memberatkan dan berikan solusinya.

 

3. Tunjukkan Anda juga Mandiri

 

Suami yang selalu menuntut biasanya karena sang istri tidak memiliki pekerjaan atau masih bergantung kepada suami. Memang benar suami harus menafkahi istri, tapi kalau Anda hanya bergantung kepada suami, bisa-bisa setiap hari Anda kena tuntut. Apa-apa harus sesuai kemauan suami dan Anda tidak bisa menolaknya.

 

Berbeda kalau Anda bisa mandiri dan punya usaha, pastinya suami tidak akan berani macam-macam. Tapi, jika ingin usaha, lebih baik meminta izin kepada suami. Terlebihlagi usaha kamu jangan sampai mengganggu tugas sebagai istri.

 

Jika Anda sebelumnya sudah mapan dan memiliki pekerjaan tetap, saya yakin suami tak akan berani meminta hal yang macam-macam. Justru suami lah yang takut kalau sampai dia berbuat semena-mena akan membuatmu pergi karena dipandang mandiri.

 

4. Komunikasi yang Mendalam

 

Sebagai istri pastinya membutuhkan pengertian dari suami, bahwa tuntutan-tuntutan suami terasa menyakitkan. Jika Anda sudah cukup sakit dan tidak tahan, lebih baik segera mengkomunikasikannya dengan suami.

 

Tetapi komunikasi yang baik perlu dilakukan pada tempat dan situasi yang tenang. Jangan pernah membahas hal semacam ini ketika suami sedang stres atau lelah. Bukannya akan berjalan baik, justru suami akan marah.

 

5. Meminta Imbalan Setelah Berhubungan Badan

 

Bukan seperti PSK ya. Tapi, maksudnya ketika setelah selesai berhubungan badan, mulailah komunikasi kepada suami. Biasanya pria yang sudah terpuaskan nafsunya akan mulai luluh hatinya ketika dimintai istri.

 

Kamu bisa meminta suami agar tidak menuntut hal-hal yang memberatkan atau menyakitkan. Coba deh tips ini, suami Anda akan mulai luluh dan memperhatikan perasaan Anda.

 

Jika sikap suami terus-terusan suka menuntut dan bersikap semaunya sendiri. Sebagai solusi supranatural yang bisa Anda gunakan yaitu dengan Mustika Peluluh Hati Suami. Sarana pengasihan khusus yang akan membuat suami Anda menjadi lebih lunak hatinya kepada Anda.