Kesal Punya Suami Loyo Di Ranjang? Begini Cara Istri Bantu Suami Atasi Ejakulasi Dini

Artikel Penting » Kesal Punya Suami Loyo Di Ranjang? Begini Cara Istri Bantu Suami Atasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah masalah yang umum terjadi pada pria. Meskipun dialami umumnya pria, masalah ini sangat mengganggu hubungan suami-istri, terutama dalam urusan ranjang. Kehilangan kontrol terhadap ejakulasi seharusnya tidak menjadi masalah jika hanya terjadi sesekali. Keluhan ini menjadi masalah ketika terjadi setiap kali berhubungan seksual. 

Jika terjadi maslaah ejakulasi dini dalam hubungan rumah tangga. Maka tidaklah pas jika menumpukan kesalahan pada suami. Sebagai istri yang peduli pada keharmonisan hubungan asmara. Anda pun bisa membantu suami mengatasi masalah ejakulasi dini.

Cara yang bisa Anda lakukan yaitu:

Pertama, Berikan rangsangan visual pada suami.

Sebelum Anda dan suami melakukan inti dari hubungan badan. Maka sebaiknya, Anda buat suami terangsang secara visual. Biarkan suami jadi pihak penonton, sementara Anda melakukan foreplay secara sendirian.

Dengan begitu, istri akan mulai start terlebih dahulu. Selanjutnya, suami akan melanjutkan ke inti hubungan ranjang, sehingga suami pun bisa menutupi waktu perbedaan durasi menuju orgasme.

 

Kedua, Berikan Jeda di Tengah Proses Hubungan Badan

Jangan sampai syahwat yang mengebu justru berakhir rasa kesal dan kecewa karena di tengah permainan suami sudah loyp duluan. Karena itu, sarankan suami untuk melakukan jeda dalam berhubungan badan.

Ketika Anda berhenti dan mulai lagi, hal ini akan memberi suami Anda waktu untuk mendinginkan diri, sebelum suami siap melanjutkan tugasnya di ranjang. Gunakan waktu jeda ini untuk tetap terhubung dengan suami, meski hanya sekedar berciuman atau saling menyentuh.

 

Selanjutnya, bantulah Suami untuk Melakukan Teknk Kegel

Pada awalnya teknik kegel ini diterapkan untuk membantu proses persalinan bagi calon ibu. Namun pada perkembangannya, senam kegel ternyata juga efektif membantu suami untuk mengatasi ejakulasi dini.

Ajari suami Anda bagaimana cara melakukan teknik kegel, sehingga akan membantu suami mengendalikan ereksi tanpa obat apapun. Anda bisa memposisikan diri sebagai instruktur. Anda berperan sebagai instruktur yang memandu suami dengan hitungan. Sedangkan suami yang mempraktekkan teknik tahan lepas ini seuai dengan instruksi Anda.

 

Tidak kalah Penting, Jadilah Istri yang Berinisiatif dalam Hubungan Ranjang

Hubungan di ranjang bukan soal kepuasan satu belah pihak. Bukan juga soal kewajiban pemenuhan syahwat suami. Pada dasarnya hubungan seksual adalah kebutuhan, Baik suami maupun istri. Oleh karena itu, jika salah satu pasangan gagal menuhi kepuasan biologisnya. Maka yang bertanggung jawab bukan hanya suami, tapi juga keduanya.

Mulai sekarang, berinisiatif lah dalam urusan ranjang. Jika selama ini posisi menentukan duras hubungan Anda di ranjang. Maka carilah posisi yang bisa membuat suami lebih tahan lama.

Mulailah dengan menyarankan posisi wanita di atas, yang akan membantu Anda mengontrol ritme. Atau Anda bisa menggunakan kondom sehingga rangsangan pada alat vital suami lebih berkurang. Dengan begitu, suami pun tidak buru-buru untuk ejakulasi.

 

 Selain itu juga bisa menggunakan terapi reiki gayatri, yang mana dengan aliran energi cakra seks yang efektif akan mempengaruhi organ fisik di area vitalitas suami Anda. Sehingga dalam urusan ranjang, performa suami Anda pun akan semakin baik.