Sungguh Ampuh !! Terima Kasih Herbal Subur Alami Gayatri

Testimoni » Sungguh Ampuh !! Terima Kasih Herbal Subur Alami Gayatri

Bulan ini adalah Anniversary pernikahan kami yang ke-10. Bahagia rasanya sampai sekarang masih bisa merayakannya. Suasana yang romantis selalu Suami berikan kepada saya. Di setiap perayaan Anniversary, kami selalu menyewa tempat privat untuk sekedar bernostalgia. Suamiku adalah sosok romantis yang sulit ditebak. Bisa saja dalam sehari Dia tanpa kabar, tau-tau sudah di rumah dengan segala kejutan yang diberikan kepadaku.

Selama hampir 10 tahun ini, kami mempunyai kekurangan dalam melengkapi sebuah rumah tangga. Kami belum diberi momongan. Walaupun rumah tangga kami sangat harmonis dan suami sudah mapan, sedih rasanya tanpa kehadiran sang buah hati. Segala cara dan usaha sudah kami tempuh selama bertahun-tahun, tapi belum ada hasilnya.

Ahli kesehatan beranggapan bahwa kesuburan dipengaruhi oleh lifestyle. Menurut kami, tidak ada yang salah dengan gaya hidup yang kami terapkan. Suamiku adalah seorang yang detail soal kebersihan. Dari mulai kebersihan diri, lingkungan, tempat tinggal, sampai peralatan yang kami sering gunakan. Kami pun menerapkan pola hidup sehat dengan teratur berolah raga, ya walaupun hanya sekedar bersepeda ataupun joging bersama. Pola istirahat kami juga teratur, mungkin kalau Suami lagi ada lembur hanya bisa tidur beberapa jam saja.

Sedih rasanya dengan kondisi kami yang sampai sekarang belum diberi buah hati. Tapi Saya sangat bangga kepada suami yang selalu mendorong dan memotivasi Saya agar terus berusaha sekuat tenaga. Apa pun yang terjadi, adalah sudah ada dalam janji pernikahan untuk selalu setia. Segala usaha telah kami lakukan. Konsultasi dengan berbagai Dokter telah kami lakukan. Setiap pemeriksaan kami dinyatakan baik-baik saja tidak ada gejala mandul. Pengobatan alternatif sudah banyak kami datangi hingga keluar kota sekalipun, tapi hasilnya tetap saja belum tanda-tanda kehamilan.

Kami tak lantas menganggap ini menjadi batu hambatan bagi rumah tangga kami. Sempat juga kami meminjam anak dari saudaraku untuk dijadikan “pancingan” dalam istilah Jawa, namun hingga dia besar kami belum juga ada momongan. Sempat putus asa sih sebenarnya, mungkin ini adalah takdir Tuhan. Namun suamiku selalu berusaha untuk menyadarkanku bahwa ini bukanlah sebuah takdir. Tuhan sayang kepada setiap makhluknya tanpa terkecuali kepada kita. Ini adalah masalah waktu saja. Itulah kata-kata yang selalu membuatku jadi wanita kuat.

Pagi itu, aku coba-coba browsing di internet siapa tahu Tuhan memberikan petunjuk. Saya menemukan dalam website www.reikigayatri.com bisa membantu bagi yang sulit mendapatkan momongan. Halaman demi halaman saya baca dengan sangat penasaran. Reiki bukan kali pertama saya dengar, saya ingat bahwa sekitar 4 tahun lalu ada salah satu klien dari suami saya yang mengungkap manfaat Reiki yang tak hanya untuk penyembuhan saja. Saya jadi ada niat yang sungguh untuk mencoba terapi Reiki Gayatri ini.

Saya coba menghubungi Customer Service untuk segera memesan produk Herbal Subur Alami Gayatri. menurutku ini sangatlah berbeda dan belum pernah saya coba sebelumnya. Karena tidak hanya berupa obat Herbal, didalamnya juga transfer energi Reiki yang sangat luar biasa. Lega rasanya menemukan solusi dengan Reiki Gayatri. semoga ini adalah petunjuk yang selama ini kami cari.

Hampir 1 bulan lebih lamanya, saya belum juga ada tanda-tanda akan menstruasi. Selang beberapa minggu saya coba berkonsultasi ke Dokter kandungan. Bagai merasakan angin yang sejuk, Dokter memberikan ucapan selamat bahwa saya dinyatakan positif hamil. Bahagia yang tak terkira sampai-sampai meneteskan airmata dengan kabar baik ini. Saya lantas mengabari Suami dengan memberikan kejutan sewaktu pulang kerja nanti. Sebuah pelukan yang sangat erat diberikan oleh suami kepadaku, senang, bahagia, dan terharu bercampur jadi satu.

Terima kasih banyak Tuhan atas segala petunjuk dan anugerah terbesar ini. Terima kasih Ibu Dewi Gayatri yang telah membantu membuka lebih lebar kebahagiaan kami. Bagi Saudara-saudaraku silakan kunjungi www.reikigayatri.com untuk mendapatkan keajaiban-keajaiban lainnya seperti kami. Salam sukses selalu.

Anggun Maharani Soetedjo, 31 tahun, Ibu Rumah Tangga, Solo

Disclaimer : "Hasil dapat berbeda-beda untuk setiap individu"

banner-dewi-pemikat

Inisiasi Energi Pengasihan Gratis