Metode Penyembuhan Jarak Jauh Reiki Gayatri

Artikel Penting » Metode Penyembuhan Jarak Jauh Reiki Gayatri

Reiki Gayatri merupakan metode penyembuhan yang berbeda dengan Reiki lainnya. Pada penyembuhan Reiki Gayatri menggunakan metode penyembuhan yang dapat dilakukan secara jarak jauh. Selain itu, metode penyembuhan Reiki Gayatri menggunakan batu permata yang berjumlah 3 buah dan akan disesuaikan dengan penyakit yang di derita oleh pasien. Walaupun penyembuhan dilakukan secara jarak jauh, namun hal tersebut tidak akan mempengaruhi inisiasi energi Reiki sama sekali.

Penyembuhan Reiki Gayatri menggunakan media batu permata yang telah diprogram secara khusus oleh Dewi Gayatri. Batu permata yang digunakan berupa batu permata biasa yang berfungsi sebagai receiver atau penghantar energi Reiki dari Dewi Reiki Gayatri yang akan disalurkan kepada pasien. Setelah pasien melakukan pemesanan, Anda akan segera menerima 3 buah batu permata. Dimana setiap batu permata memiliki fungsi yang berbeda-beda sesuai penyakit yang diderita.

Untuk memaksimalkan hasil penyembuhan, maka Dewi Gayatri akan menyalurkan energi murninya pada tubuh Anda pada waktu dan jam yang telah ditentukan. Waktu mengikuti penyembuhan Reiki jarak jauh akan dilaksanakan setiap pagi jam 9 dan sore jam 4. Meditasi berlangsung selama 30 menit, namun para pasien dapat mengikuti meditasi minimal selama 15 menit. Sebelum melakukan meditasi secara jarak jauh, para pasien akan menerima pesan singkat mengenai jadwal pelaksanaan meditasi jarak jauh.

Tata cara mengikuti penyembuhan Reiki yakni, pasien disarankan dalam posisi berbaring santai, kemudian batu permata yang telah diterima, ditempelkan di bagian titik tubuh tertentu sesuai dengan keluhan penyakit. Jika anda sedang mengalami stroke maka 3 buah batu permata tersebut diletakkan pada bagian dada (Chakra jantung), tenggorokan (Chakra tenggorokan), perut (Chakra Pleksus).

banner-dewi-pemikat

Inisiasi Energi Pengasihan Gratis