Diabetes Terobati Hari-Hariku Kembali Ceria

Testimoni » Diabetes Terobati Hari-Hariku Kembali Ceria

Menjadi karyawan sebuah Perusahaan Real Estate terbesar di Jakarta, membuat Saya disibukkan dengan berbagai kegiatan. Pekerjaan Saya lebih banyak menyita waktu karena harus bertemu klien setiap waktu ketika ada janji. Bahkan kadang-kadang Saya dalam sehari bisa dua sampai tiga kali menemui klien.

Karena sibuknya jadwal pekerjaan, ditambah lagi harus fokus dengan pernikahan yang kurang setahun lagi. Membuat pikiran Saya menjadi kacau dan kurang berkonsentrasi terhadap segala hal. Kepala sering merasa pusing ketika menghadapi berbagai masalah. Berbagai cara Saya lakukan untuk menenangkan pikiran Saya.

Info yang pernah Saya dengar, kalau kita banyak pikiran akan menambah nafsu makan. Memang benar faktanya. Hampir setiap malam Saya pergi bersama teman-teman ke Kafe maupun ke Mall. Tak hanya sekedar ngobrol dan sharing, banyak makanan yang akhirnya kami pesan. Kami sering memesan menu yang aneh-aneh yang belum pernah kita coba.

Kebiasaan buruk Saya yang sering mengkonsumsi makanan yang instan dan manis menyebabkan kesehatan jadi terganggu. Saya dengan tindakan cepat langsung ke Dokter untuk memastikan kondisi kesehatan Saya. Dengan harap-harap cemas, Dokter mengatakan bahwa Saya didiagnosis terkena Diabetes. Saya langsung kaget dan sedih mendengar berita itu.

Teman-teman menyarankan beberapa alternatif pengobatan kepadaku. Dari yang mulai pengobatan secara medis, herbal, dan tradisional telah Saya coba semua. Tapi belum ada perubahan dan belum merasakan kesembuhan. Sempat putus asa, hari-hari Saya yang dulu penuh segudang aktivitas diluar jam kerjaku kini harus terbatas. Waktu luang yang biasanya Saya gunakan untuk nongkrong dan wisata kuliner kini lebih banyak Saya gunakan didepan laptop. Tak hanya sekedar aktif di media sosial, Saya juga berusaha mencari informasi untuk penyembuhan penyakitku ini.

Saat buka beberapa website, Saya langsung penasaran dengan salah satu website www.reikigayatri.com. Lalu Saya baca semua artikelnya tanpa terkecuali agar lebih paham tentang Reiki Gayatri. Saya ingin berkonsultasi langsung dengan Dewi Gayatri karena beliaulah yang menemukan Reiki Gayatri.

Setelah beberapa hari, akhirnya Saya bisa berkonsultasi dengan Dewi Gayatri. Beliau menyarankan agar Saya menggunakan Batu Cakra untuk mentransfer energi Reiki ketubuh Saya. Setelah menjalankan terapi dengan rutin, Saya dapat merasakan perubahan. Saya mencoba periksa ke Dokter lagi, dan dinyatakan sembuh dari Diabetes. Sekarang kesehatan Saya semakin membaik. Senang dan bahagia rasanya. Terima kasih Dewi Gayatri. Salam sukses selalu.

Hanna Evalia, 26 tahun, Karyawan, Jakarta

Disclaimer : "Hasil dapat berbeda-beda untuk setiap individu"

banner-dewi-pemikat

Inisiasi Energi Pengasihan Gratis