Reiki Gayatri untuk Anak yang Masih Mengompol

Masalah Anak|Katalog

Harga:2,500,000Rp.

Mengompol merupakan suatu kebiasaan yang tidak bisa dipisahkan dengan anak kecil. Kebiasaan mengompol biasa dialami oleh anak kecil dibawah umur 5 tahun. Namun bagaimana jika anak yang sudah beranjak dewasa masih memiliki kebiasaan ngompol? Tentu hal tersebut sangat merepotkan dan perlu perhatian khusus dari orang tua.

Secara medis, mengompol dikenal dengan istilah Enuresis, dimana seorang anak tidak mampu mengendalikan keluarnya air seni. Kebiasaan mengompol pada anak, disebabkan oleh berbagai faktor. Salah satu penyebab utama adalah pengaruh kondisi cakra seks. Kondisi cakra seks pada tubuh eterik buah hati Anda yang kotor dan tersumbat bisa mengakibatkan Anak Anda memiliki kebiasaan mengompol.

Selain kondisi cakra yang terganggu, kebiasaan ngompol juga disebabkan oleh faktor-faktor lain seperti infeksi saluran kemih, gangguan metabolisme, gangguan saraf tulang belakang, tekanan berlebihan pada kandung kemih dan stress.

 

Apa Penyebab Anak Masih Mengompol?

Selain terganggunya cakra seks pada tubuh eterik buah hati Anda, anak yang masih mengompol juga sangat dipengaruhi oleh beberapa sebab berikut:

  • Tidur terlalu nyenyak

Salah satu penyebab kebiasaan mengompol pada anak adalah tidur yang terlalu nyenyak. Karena kondisi anak yang sedang tidur nyenyak sangat sulit untuk dibangunkan, sehingga secara tidak sadar anak mengompol. Oleh karena itu, bagi para orang tua sudah seharusnya membiasakan buah hati untuk buang air kecil sebelum tidur. Hal ini bertujuan mencegah anak mengompol.

  • Masalah psikologis

Berbagai faktor bisa menyebabkan kebiasaan mengompol pada anak, salah satunya adalah faktor psikologis. Anak yang memiliki kebiasaan mengompol secara psikis mengalami ketakutan, kekhawatiran, dan ketidaknyamanan di lingkungan sekolah atau rumahnya.

  • Faktor keturunan

Sebagian besar anak dengan kebiasaan mengompol, memiliki kebiasaan tersebut yang diturunkan oleh orang tua mereka. Bila salah satu orang tua memiliki kebiasaan mengompol saat kecil, maka ada kemungkinan si kecil akan mengalami masalah yang sama. Terlebih, jika kedua orang tua baik ayah maupun ibu pernah mengalami masalah mengompol, maka besar kemungkinan buah hati Anda akan mengalami masalah mengompol.

  • Infeksi saluran kemih

Salah satu pemicu kebiasaan mengompol pada anak lainnya yaitu infeksi saluran kemih. Pada umumnya, pada infeksi saluran kemih tidak menunjukkan gejala secara khusus. Hanya saja seseorang yang mengalami infeksi saluran kemih mengalami gejala seperti buang air kecil secara terus-menerus, nyeri di bagian kandung kemih, buang air kecil yang tidak teratur.

 

Bagaimana Proses Penyembuhan Anak Mengompol dengan Reiki Gayatri?

Terapi Reiki Gayatri merupakan cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan kebiasaan mengompol pada buah hati Anda. Berbeda dengan penyembuhan biasa, pada terapi reiki gayatri menggunakan media batu cakra. Seperti diketahui, batu cakra merupakan media yang tepat untuk mengalirkan energi reiki ke dalam tubuh. Aliran energi murni ke dalam tubuh mampu menghilangkan kebiasaan mengompol pada buah hati Anda.

Dalam terapi reiki gayatri untuk menghilangkan kebiasaan ngompol pada anak, batu cakra diletakkan di bagian kandung kemih sebelah atas atau di bawah pusar. Proses meletakkan batu cakra bisa Anda lakukan dengan berbaring, duduk atau ketika buah hati Anda sedang tidur. Sangat mudah dan singkat, karena Anda hanya butuh waktu 15 menit dalam satu hari untuk melakukan terapi.

 

Bagaimana Cara Mengikuti Terapi untuk Anak yang Masih Mengompol?

Untuk anak dengan gangguan mengompol,  Anda bisa mengikut sertakan buah hati Anda dengan terapi penyembuhan dengan Reiki Gayatri yang dilakukan melalui dua cara yaitu:

  1. Terapi Penyembuhan Reiki Gayatri secara langsung dengan Ibu Gayatri. Untuk mengikuti terapi reiki penyembuhan secara langsung, silahkan Anda datang ke kantor Pusat Metafisika Asia, Perumahan Kapling Pengkol – Jl. Kayu Tangan 2 No. 29 Kelurahan Pengkol, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. 59451. Untuk informasi lebih lanjut mengenai terapi reiki gayatri, Anda bisa menghubungi customer service kami Mbak Mita 081 686 1541.
  2. Terapi Reiki Gayatri menggunakan Metode Reiki Gayatri Jarak Jauh. Khusus untuk terapi jarak jauh ini, Akan menggunakan batu cakra yang digunakan sebagai penerima energi. Batu cakra tersebut akan di salurkan energi reiki oleh Ibu Gayatri.

 

CATATAN: Sebelum datang ke kantor kami, silakan hubungi Customer Service untuk membuat janji terlebih dahulu. Ini sangat penting agar kami bisa melayani Anda secara maksimal.

 

banner-dewi-pemikat

Inisiasi Energi Pengasihan Gratis