Terapi Stroke Dengan Reiki Gayatri

Terapi Fisik|Katalog

Harga:2,500,000Rp.

Apa itu Stroke?

Stroke adalah gangguan fungsi otak yang terjadi secara mendadak. Stroke mengindikasikan adanya gangguan saraf atau defisit neurologis, yang mengakibatkan kurangnya pasokan oksigen ke otak sehingga mengakibatkan rusak atau matinya sel-sel saraf otak. Gangguan saraf disebabkan oleh menyempitnya atau pecahnya pembuluh darah otak. Penyakit stroke dapat mengakibatkan kecacatan ringan maupun berat hingga berujung kematian.

 

Gejala Serangan Stroke

Umumnya gejala stroke ditandai dengan timbulnya gangguan syaraf yang berlangsung lebih dari 24 jam. Stroke bisa terjadi kapan saja, dimana saja, dan oleh siapa saja, bahkan pada seseorang yang sedang dalam kondisi normal sekalipun.

Gejala stroke ditandai dengan gangguan fungsi fisik seperti wajah yang tidak simetris, artikulasi bicara menjadi cadel atau pelo, atau lengan dan tungkai menjadi lemah.Kelemahan pada lengan dan tungkai biasanya hanya menyerang satu sisi tubuh saja, kanan atau kiri, dan sangat jarang sekali terjadi pada kedua sisi tubuh secara bersamaan di waktu yang bersamaan.

Secara klinis gejala stroke murni disebabkan adanya gangguan pada pembuluh darah otak, gangguan ini berupa penyumbatan ataupun pecahnya pembuluh darah otak. Faktor-faktor yang dapat menyebabkan gangguan pembuluh darah otak diantaranya adalah hipertensi, diabetes dan kolesterol.

Gejala Awal Serangan stroke:

  • Mati rasa pada bagian tertentu. muka, tangan atau kaki, (terutama pada satu bagian tubuh saja)
  • Mendadak mengalami sulit bicara atau sulit mengerti
  • Satu mata atau kedua mata mendadak kabur
  • Mendadak kehilangan keseimbangan
  • Rasa pingsan mendadak, atau merasa hilang kesadaran secara mendadak

 

Penyebab Penyakit Stroke

Penyakit stroke terjadi akibat kombinasi faktor risiko medis dan faktor risiko perilaku yang dapat saling memperparah, faktor-faktor tersebut antara lain sebagai berikut:

1. Faktor Risiko Medis

Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi, kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, danfaktor keturunan.

2. Faktor Risiko Perilaku

Merupakan faktor yang terjadi karena pengaruh gaya hidup seseorang. Seperti pola makan yang tidak sehat: kebiasaan merokok, mengkonsumsi minuman beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food dan junk food). Faktor risiko perilaku lainnya adalah kurang berolah raga dan obesitas. Mudah marah juga menjadi salah satu pemicu terjadinya stroke.

Orang dengan keluhan stroke cenderung memiliki pancaran energi cakra yang redup dan tidak seimbang. Hal itu disebabkan karena adanya sumbatan dan terganggunya putaran cakra dalam tubuh eterik kita. Pada penderita stroke, kebanyakan, cakra yang terganggu adalah cakra tenggorokan, cakra jantung dan cakra dasar, sehingga perlu dilakukannya pembersihan dan optimalisasi kembali kerja beberapa cakra tersebut.

 

Penyembuhan Stroke Dengan Reiki Gayatri

Terapi Reiki Gayatri stroke dilakukan dengan memanfaatkan 3 batu cakra. Berbeda dengan penyembuhan biasa, 3 buah batu cakra tersebut berfungsi memancarkan dan mengalirkan energi reiki ke dalam tubuh pasien. Dalam proses penyembuhan batu ginjal, 3 buah batu cakra tersebut diletakkan di bagian tubuh yang berhubungan dengan penyakit stroke. Batu cakra tersebut diletakkan pada 3 titik cakra tersebut antara lain: Cakra  Ajna, cakra jantung, dan cakra pusar.

 Batu Cakra Sebagai Media Penyembuhan Stroke Dengan Reiki Gayatri

Batu Cakra Sebagai Media Penyembuhan Stroke Dengan Reiki Gayatri

 

Batu cakra tersebut akan membantu menghantarkan energi reiki dari Gayatri untuk diletakkan di beberapa bagian tubuh untuk menyelaraskan cakra yang tersumbat sehingga menyebabkan timbulnya penyakit. Pakar Reiki akan menyalurkan energi reiki secara rutin kepada Anda pada waktu yang telah ditentukan agar proses terapi bisa berjalan dengan maksimal. Jadi, ketika Anda melakukan pemesanan, Anda akan memperoleh 3 buah permata khusus sesuai dengan keluhan Anda.

Sebagian besar klien kami mengaku puas karena bisa terbebas dari keluhan Stroke hanya dengan rutin mengikuti terapi. Namun, ada juga klien kami yang memerlukan waktu beberapa minggu lebih lama untuk mendapatkan efek penyembuhan yang lebih maksimal. Hal ini terkait setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda dalam penyembuhan suatu penyakit.

 

Bagaimana Cara Mengikuti Penyembuhan Stroke dengan Reiki Gayatri?

Untuk bisa sembuh dari penyakit stroke secara maksimal, Anda bisa mengikuti terapi penyembuhan stroke dengan Reiki Gayatri melalui dua cara yaitu:

  1. Terapi Penyembuhan Reiki Gayatri secara langsung dengan Ibu Gayatri. Untuk mengikuti terapi reiki penyembuhan secara langsung, silahkan Anda datang ke kantor Pusat Metafisika Asia, Perumahan Kapling Pengkol – Jl. Kayu Tangan 2 No. 29 Kelurahan Pengkol, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. 59451. Untuk informasi lebih lanjut mengenai terapi penyembuhan reiki, Anda bisa menghubungi customer service kami mbak Mita 081 686 1541.
  2. Terapi Reiki Gayatri menggunakan Metode Penyembuhan Reiki Gayatri Jarak Jauh. Khusus untuk terapi jarak jauh ini, Akan menggunakan batu cakra yang digunakan sebagai penerima energi. Batu cakra tersebut akan di salurkan energi reiki oleh Ibu Gayatri.

CATATAN: Sebelum datang ke kantor kami, silakan hubungi Customer Service untuk membuat janji terlebih dahulu. Ini sangat penting agar kami bisa melayani Anda secara maksimal.

banner-dewi-pemikat

Inisiasi Energi Pengasihan Gratis